SEO tips "Keywords" Untuk optimasi mesin pencari

Keywords

Kata kunci "Keywords"

Kata kunci umumnya kata atau frase yang sangat penting untuk topik tertentu. Ketika pengunjung melakukan pencarian online, dia akan menggunakan kata kunci verbal untuk mengidentifikasi topik atau informasi tertentu.

Perusahaan dan afiliasi sama-sama menggunakan kata kunci untuk membuat konten sekitar topik penting yang relevan yang kemudian membantu mereka mendapat peringkat pada mesin pencarian dan menjadikan konten mereka tersedia dan dapat terlihat oleh masyarakat luas.

Mengapa menggunakan Kata Kunci?


Kata kunci adalah dasar dari konten website Anda. Subyek setiap halaman web dan esensi dari konten itu, harus terhubung langsung ke kata kunci atau frase kata kunci. kata kunci tersebut juga harus dipertimbangkan ketika membuat penawaran dan email.

Kata kunci membantu pengunjung dan pelanggan potensial memahami tujuan dari halaman web Anda. Ketika membaca isi dari halaman web, pengunjung akan sering mengidentifikasi kata kunci yang mereka cari yang kemudian akan menjaga pengunjung pada halaman web tertentu dan meningkatkan peluang konversi.

Kata kunci membantu mesin pencari memahami tujuan dari situs Anda. Ketika mesin pencari memulai proses indeks halaman website Anda, mesin pencari akan menganalisis kata kunci pada halaman web untuk menentukan tujuan halaman Anda yang kemudian akan membantu halaman Web Anda mendapat peringkat lebih baik pada mesin pencari.

Jenis kata kunci ( Keywords )


Kata kunci terdiri dari dua kategori yang berbeda:
kata kunci pendek dan kata kunci ekor panjang.

Kata kunci pendek adalah kata-kata pendek atau frase untuk menentukan topik dan informasi tentang situs web atau industri.


Kata kunci ekor panjang cenderung kata-kata frase yang lebih spesifik ke website Anda, untuk target pasar dan industri. Penting untuk diingat bahwa kata kunci ekor panjang dipakai sebagian besar pencarian online. Sebenarnya, sebagian besar pencarian yang dilakukan di Internet adalah kata kunci ekor panjang dan jika Anda tidak menargetkan kata kunci ekor panjang Anda mungkin kehilangan sekitar 95% dari lalu lintas.

Cara menggunakan Kata Kunci?


Pengujian kata kunci populer dan frase untuk industri / pasar. Ada berbagai alat-alat pengujian kata kunci yang tersedia secara online dan gratis yang memungkinkan Anda untuk menambahkan kata-kata tertentu dan mengetahui frase kata kunci populer dalam mesin pencari.

Tuliskan semua kata kunci dan frasa yang Anda ingin gunakan dalam artikel dan kemudian membuat kategori artikel dan judul untuk setiap set kata kunci dan frase.

Kepadatan kata kunci atau frase merupakan area yang penting untuk dipertimbangkan pada setiap artikel. Idealnya frekuensi minimal 1% per artikel, rata-rata mengunakan lima kata kunci atau frase ketika menulis artikel dengan rara-rata 500 kata. Pastikan mereka tersebar di seluruh artikel.

Buat draft garis besar untuk setiap artikel. Artikel ini harus memiliki intro umum, beberapa paragraf untuk bodi artikel dan kesimpulan. Artikel dapat terlihat sangat buruk jika tidak disusun dengan baik, jika Anda hanya fokus pada penambahan kata kunci saja, jadi pastikan untuk menguraikan semua informasi terkait yang berguna untuk pengunjung.

Membuat artikel wajib untuk memastikan tidak ada kesalahan ejaan dan tata bahasa.

Ringkasan:


Sentuhan akhir untuk mengoptimalkan kata kunci atau frase adalah memastikan mereka telah dimasukkan ke dalam situs web atau artikel. Kata kunci atau frase akan membantu mesin pencari mendeteksi subjek halaman web Anda dan peringkat halaman web Anda dalam hasil pencarian yang relevan.

Hal-hal yang wajib diperhatikan dalam situs web:

  • Judul halaman
  • URL
  • Tag Header
  • Tag sub-header
  • Konten
  • Teks link navigasi
  • Teks link Dalam Konten
  • Tag gambar
  • Tag Video
  • Deskripsi meta

(Goblar)