Content is King
"Konten adalah Raja" adalah ungkapan harfiah dalam internet marketing. Hal Itu selalu berlaku dalam internet marketing, terlepas dari semua itu, konten yang menarik sangatlah penting jika Anda ingin sukses dan menghasilakan uang online.Anda mungkin memiliki website lucu, paling terstruktur, sangat rinci dan paling komprehensif di internet. tapi itu tidaklah cukup. Mesin pencari, terutama Google, dengan keras menyatakan bahwa mereka ingin peringkat situs yang menawarkan konten terbaik bagi pengguna. Dengan kata lain, konten yang unik dan relevan dengan subjek.
Dari mana memulainya?
Mengetahui siapa audiens Anda, adalah kunci awal keberhasilan. Dengan mengetahui siapa mereka dan apa yang mereka cari, maka Anda dapat memberikan mereka hal apa yang mereka inginkan. Audiens Anda adalah traffic / pengunjung yang ingin Anda targetkan dan menarik mereka mengunjungi website Anda. Inilah modal untuk memiliki website yang menguntungkan.Bagaimana cara menarik pemirsa?
Hal ini bukan ilmu pasti atau seni, ada banyak langkah yang harus diambil dan hal yang perlu dipertimbangkan dalam rangka menarik penonton yang diinginkan.Di bawah ini adalah cara untuk mengatasinya.
Kata kunci: Tanyakan pada diri Anda, apa yang saya pasarkan dan daerah mana yang saya targetkan. Mungkin berkonsentrasi pada satu atau dua wilayah sebelum ekspansi ke pasar lainnya lagi. Katakanlah target anda "hotel di Osaka, Jepang". Maka Anda harus mulai bertanya pada diri sendiri, "apa yang akan seseorang ketik untuk menemukan hotel Osaka, Jepang", "apa variabel lain / fitur (kata kunci panjang) bisa saja pertanyaan yang mencakup" (ski, mendaki gunung dan sebagainya, yang relevan dengan wilayah tersebut) .Melakukan penelitian kata kunci (banyak alat online gratis yang tersedia) untuk memastikan Anda memahami kata kunci yang populer di mana Anda dapat menyesuaikannya.
Dengan menyelesaikan strategi kata kunci, selanjutnya peta situs untuk struktur masa depan website Anda, isinya, termasuk visi, misi dan tentang website anda.
- Kualitas konten:Kualitas konten jauh lebih dari hanya memiliki ejaan dan tata bahasa dalam artikel. Hal ini menyangkut nilai-nilai signifikan dan relevan untuk audien anda.Dengan kata lain kualitas konten ditulis dengan baik dan selalu memiliki tujuan. Konten harus unik dan memberikan nilai kepada audiens Anda. Untuk mengatasi permintaan penonton, sementara pada saat yang sama mendidik penonton ke titik bahwa mereka siap untuk membeli.
- Penyajian isi: Penyajian konten sangat undervalued dan merupakan salah satu hal yang paling mudah dan jelas untuk mendapat manfaat secara langsung .
Berikut adalah beberapa tips yang akan sangat membantu untuk meningkatkan penampilan konten di situs web Anda:
- Memanfaatkan Header artikel
- Membuat konten dalam paragraf.
- Gunakan Bold untuk menyorot bagian utama dari artikel
- Gunakan huruf miring dan garis bawah untuk bagian lain dari artikel.
- Gunakan poin-poin untuk menyorot poin kunci dalam artikel
- Menambahkan link ke bagian lain dari situs Anda
- Tambahkan ikon, logo, gambar, tombol dan spanduk
- Tambahkan video
Ringkasan:
Berikut adalah beberapa panduan penting pada konten:- Website yang memiliki halaman lebih banyak biasanya menerima lebih banyak lalu lintas, sebaliknya sedikit lalulintas jika sedikit halaman. Lebih banyak halaman = lebih banyak kesempatan untuk mendapat peringkat kata kunci dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
- Website dengan halaman baru, posting baru dan peringkat konten diperbarui lebih baik dari situs yang tidak memperbarui atau tidak menciptakan lebih banyak konten.
- Hindari halaman dengan kurang dari 200 kata, Google tidak suka memberikan peringkat untuk situs yang tidak memiliki konten sama sekali.
- Menghindari duplikat konten pada halaman manapun. Setiap halaman harus unik dan jelas jika Anda ingin peringkat untuk kata kunci, kata kunci harus ada pada setiap halaman lebih dari sekali.
Semoga bermanfaat